Saturday, November 24, 2012

#5 Review :Face on face Nourishing Two Way Cake

We're going to the end of 2012,actually,I'm not ready to end this year, lil bit dissapointed when I found myself not achieve all of my resolutions this year. But,okay..next year will be better!!
Now,let me share about my new two way cake,my new bestfriend lately.

 Face on face 
Nourishing Two Way Cake


Saya mendapatkannya dari gift prizes saat event launching Hada Labo(CLICK for my event report) dan ini pertama kalinya saya menggunakannya daily. Langsung deh diambil gambarnya,jadi nanti kalau mau ngereview lumayan cantik untuk dipamer,tidak bolong sana sini. Sudah digunakan selama 2 bulan dan kondisi barangnya sudah cukup naas untuk sebuah bedak,akibat dibanting kanan kiri dalam makeup pouch,saya memang mengakui tidak pintar merawat barang fyi ( -__-)

Bedak ini memiliki kemasan pink+putih dengan kemasan karton luar berwarna pink .Keterangan mengenai produk tertulis lebih banyak pada kemasan karton luar.Berhubung juga karena ini hadiah,jadi saya tidak tau harga aslinya berapa,juga karena produk ini belum dijual di sini (kota Makassar)

  • TOP : Vanilla Beige (lucky me,I got this color which really match with my skin)
  • LEFT : Improved Hyaluronic acid(which is better than ordinary Hyaluronic acid) , Vit E,  Double sunscreen, Mineral oil free, Oil control and shine free
  • RIGHT : Keterangan company,its from PT.Rohto Lab Ind, plus keterangan komposisinya. Masih mengandung paraben juga.ehm..
  • BACK: bagian belakang luar dosnya mencantumkan bahan utama yang menjadi andalan serta Cara pakai 
ZOOM IN 
Keterangan dos belakang
Nourishing two way cake. 
|Two way cake =  foundation + bedak |
| Nourishing ,because it contains of a lot vitamins+mineral for your skin and it will nourish your skin |
Mari melihat bedaknya.
I love packagingnya,its sweet yet simple ! kombinasi pink dan putih ini cukup menarik untuk dimiliki.
Bagian bawah bedak :
Ukuran : NETTO 11 gr
Made in Indonesia !!
Vanilla Beige (color)

Ukuran bedaknya cukup besar,di dalamnya sudah included cermin dan sponsnya. 
Sponsnya cukup tebal untuk ukuran spons gratisan dari dalam kemasan bedak biasanya . 
Ukuran cerminnya juga cukup memuaskanlah untuk dipakai.
cermin+spons
Swatch time!
Warnanya agak greyish sih, tapi teksturnya cukup chalky dan warnanya benar-benar keluar ketika saya gunakan. Saya menggunakannya tiap hari sesudah moisturizer dan my bb cream or my sunblock.sunscreen protection. Saat bedak ini menjadi lapisan ke sekian,warna yang dihasilkan tidak jauh berbeda dengan tone kulit saya,mungkin karena memang cocok ya.Tidak berbau sama sekali dan it really nourishing my skin. Faktanya adalah setelah memakai bedak ini (sebagai lapisan entah ke berapa di muka saya), kulit muka saya kayak pantat bayi. Iya! kayak pantat bayi dan mengakibatkan saya sering mencubit pipi sendiri karena gemas.Err...
warna : Vanilla Beige
LEFT : bareface
RIGHT : with Face on Face nourishing two way cake
(+FLASH, indoor lighting room)
LOVEs :
  1. packagingnya cute.cermin + sponsnya oke
  2. it nourishing my dry skin,really. Dipakai tiap hari dan punya sunscreen
  3. tidak berbau
HATEs :
  1. Staying powernya kurang.Berhubung muka saya oliy di bagian tertentu saja,jadi cukup dimaklumi. Mungkin hanya beberapa jam
  2. Low coverage,foundationnya tidak terlalu berfungsi. Bisa dilihat dari foto pemakaian di atas,jerawatnya di dahi masih kelihatan
  3. cerminnya besar sih,tapi jadinya sizenya juga cukup besar masuk dalam makeup pouch
  4. belum available di Makassar
RATING :     3,5    /    5

REPURCHASE ? Maybe NO/YES, di Makassar belum ada dan juga rasanya mau mencoba yang lebih tinggi coveragenya dan tidak berat untuk daily sekaligus nourishing kayak begini.

one of my look using this powder
     Variasi warna dari bedak ini banyak dan bisa disesuaikan dengan tone warna kulit anda. Aman dipakai tiap hari. Menurut saya,cocok untuk yang beraktifitas di dalam ruangan ,karena sangat melembabkan walaupun low coverage. Bagi yang sering beraktifitas di luar ruangan,jangan lupa untuk selalu menggunakan sunblock before karena bedak ini cuma memiliki sunscreen. Sekian yang bisa saya share mengenai produk ini, jangan lupa untuk memilih warna yang tepat dengan wajah anda dan pastikan jenis kulit anda sesuai dengan kandungan bedak dan apa yang dibutuhkan kulit. 
Happy thanksgiving and let's preparing our heart to welcome a Christmas and New Year !! 
God bless..


2 comments:

Unknown said...

Aww...that's sweet..my first one..
thank for nominated me,tikaa ^^
*hug*

Unknown said...

here's my post Tika,answering your questions
http://sheilasengkey.blogspot.com/2012/11/a-liebster-award.html
^^