Thursday, March 3, 2016

#8 Lollipops Glossy Lipstick Review (partnership with Sociolla.com)

Hello dear,
Welcome to my world !.
Blog saya ini sebenarnya mau ngebahas apa saja,  Tetapi karena lagi suka main-main makeup, dan mumpung waktunya juga masih ada. Maka, jadilah isinya penuh dengan pembahasan alat dandan yang saya sedang sukai, mendadak suka, terpaksa suka dan harus suka ! Hihihi,

Nah, kali ini saya mau sharing pendapat saya mengenai produk freebies kiriman Sociolla.com (mampir saja langsung ke webnya untuk informasi lebih lanjut atau bisa KLIK di SINI mengenai kunjungan saya ke Pop Up Booth Sociolla Januari kemarin).

Freebies saya bulan Januari ini berisi *tada* ya itu tadi judul post saya : "Lollipops Glossy Lipstick".

Ketika dikirimin Sociolla ini, saya -seperti biasa- tidak tega untuk merobek kemasannya atau sekedar mencolek produk yang lucunya bukan main begini. Maklum, saya selalu tidak tega pakai yang lucu-lucu, maunya dipajang saja di kamar. (tapi, takut expired, tidak jelas maunya saya bagaimana. #ehm )
First impression saya saat pertama kali membuka lipstiknya : "Ya ampun, kemasannya lucu banget. Warnanya Barbie, baunya kayak kue ya".

Pretty things inside- indeed !
Lollipops ini adalah merek kosmetik cukup baru, dikeluarkan tahun 2011 produksi dari negara France. Setahu saya, Lollipops cosmetic belum memiliki counter khusus di department store namun telah diimport oleh salah satu PT di Indonesia. Saya sangat yakin kalau produk ini  halal dan juga pastinya sudah ada BPOM ya. Sekilas mengenai Lollipops : 

"Since 2010, Lollipos is the fashion accessories brand introduced its gorgeus makeup collection all in greedines. All of the products are made in France and Italy. The formulas are developed really carefully with their quality control and also make-up artists advises to get always more comfortable and easy application.With no Paraben , no preservatives, the quality is equal as higher selective french brands, with big added value with fun and specific packaging. Reveal all the women that you are and discover beautiful colors of Lollipops makeup range."
Bentuknya mungil tapi kuat loh !
Mari dicoba. Saya mengambil foto swatch ini saat pertama kali saya membukanya. So glittery ! Bagi pecinta tampilan matte, kayaknya kurang suka deh.

Kyaaa,..
Sedangkan buat saya, lipstik jenis begini susah-susah gampang padu padannya. Takut dikira bola disco berjalan kalau dikombinasikan dengan highlight dan dewy look karena penggunaan BB atau CC Cream. hehehe, Makanya  , saya mengkombinasikannya saat saya menggunakan Revlon Foundation Color Stay (tampilannya semi matte) dan eyeshadow dan blush yang serba matte juga. 
It's not only glossy btw, there are also many glitters in it. Suddenly so inspired, to make "Glamorous Makeup" after testing this product. Super sparkly but also look so glamorous. I hope can capture the glitters for you. 


Glitter everywhere ! wow

Indoor lighting

Very light and sheer. 
Selain kemasanya yang super girlie ini, bentuknya juga miring gitu, seperti Purbasari (saya juga lagi keracunan lipstik Purbasari matte itu loh. ckck) dan  memudahkan  saya saat pengaplikasiannya.

"Kiss my lips"

Oh iya, kemasannya yang berwarna abu-abu ini cukup tebal loh, dan berbahan seperti velvet gitu, Gimana ya, ehm gini deh, seperti produk-produk yang gak bakal licin walaupun dalam keadaan basah gitu. Sangat aman juga untuk disimpan dalam makeup pouch, karena bakal tahan kena bantingan dan tidak mudah terbuka, Saya masih trauma soalnya dengan kejadian lipstik Megalast dari WetnWild itu yang capnya terbuka dan lipstiknya mewarnai kulit isi dalam tas saya beberapa waktu lalu. *hiks


Lipstik ini mengusung tema membuat bibir jadi kissable. Di bagian sampingnya tertulis "Kiss my lips" dan "mouah". Memang sesuai dengan konsep dan bahan-bahan produknya yang mengandung pelembab dan pastinya tidak mengandung paraben.



1x swatch. Glitter glitter and glitter !
Saya menggunakannya sudah  beberapa kali dengan kondisi lingkungan berbeda, Jadi, selama di Jakarta yang sangat panas, hingga ngetes dipakai ke Bandung yang lingkungannya cukup adem buat si bibir saya. Nah, swatch di bibir saya di bawah ini diambil saat mau kunjungan cantik ke Bandung bersama teman-teman.

pretty soft pink
Hasilnya di  saat panas, tidak bertahan sama sekali di bibir saya, tetapi memang melembabkan dan glitternya jadi bersinar bling bling begitulah, Sedangkan di saat udaranya adem, warnanya cukup menyeimbangkan warna kulit saya. Saat cuaca agak dingin dan lembab, bibir saya cenderung dehidrasi dan kering, Tetapi, lipstik ini bisa melembabkan dan juga cukup awet saat itu.

Aromanya seperti kue atau candy. Cukup lembut, tidak keras dan tidak meninggalkan aroma di bibir, hanya di lipstiknya. Tidak ada masalah juga bagi saya untuk menggunakan lipstik beraroma, bahkan kalau punya cosmetic line sendiri, saya mau buat lipstik beraroma durian. *grin* hahaha.



Warnanya seperti warna lipstik Nicki Minaj, Barbie, atau kurang lebih soft pink yang light dengan cool undertones. Saya bisa ngebayangin orang Prancis menggunakan produk ini, they must be  look so perfect !. Tidak tebal atau terlihat berat digunakan Di kulit saya, jatuhnya sedikit pucat sih, but it's okay. Terdapat juga pilihan warna lain untuk Glossy Lipsticknya ini. Warna orangenya kayaknya bakal jadi incaran saya selanjutnya. Selain itu, kayaknya BB Creamnya juga cukup bikin penasaran nih.


Kesimpulan:
+ Kemasannya super cute, dan bentuknya saya suka.
+Tahan banting dan tidak mudah terbuka saat disimpan
+ Melembabkan !!!

- Warna piknya terlalu soft di kulit saya
-  Glitternya too much buat saya pakai untuk daily look, but will use it when attend special occasion.
- A lil bit pricey for a lipstick (tetapi jangan syedih karena.. scroll down.. down )

Rating : 6/10

Kalian bisa dapatin produk ini langsung di Sociolla.com dengan menggunakan kode VOUCHER "SHE50" yang dimasukkan saat akan checkout, maka bisa dapatin diskon Rp.50.000 (min pembelian Rp.200.000). Dengan FREE ONGKIR ke seluruh Indonesia dan langsung dikirim dengan box pink cantik ala Sociolla pastinya. Buruan loh guys, karena cuma berlaku hingga Maret ini !!!! hehehe. Jadi, kalau kalian udah ngincar lipstick cantik berglitter dan juga melembabkan. Pick this one at Sociolla.com ! 

How about you? Do you have any kind of  favourite glossy lipstick? Or you prefer the matte lipstick for daily ? Leave your comment below .
See you all on my next post !

Love,


Sheila 

" Leave a litte sparkle wherever you go" -NN


5 comments:

Rima Angel said...

Cakep banget warna pink nya tapi sayang glitter kayaknya terlalu blink-blink banget ya, sampai di foto aja kelihatan nya terlalu agak gimana banget glitter nya.

titaz said...

Lumayan buat ngedisko yee kan :D

Unknown said...

Ya, cakep pinknya Rima hehehe. Lumayan sih, tapi kalau warnanya terhapus, msih ada glitternya di bibir, cakep jugaa hahaha.

Unknown said...

Bangett hahaha lumayan buat ajojing yeeee..

Selens Seren said...
This comment has been removed by a blog administrator.