Friday, February 19, 2016

#2 Sociolla Pop Up Launching Event at Plaza Indonesia

Hello, dear my beloved friends ! 
Rasanya sudah lama saya tidak menulis kembali di page ini. 
Well, sedikit update dari saya yaitu saat ini saya sedang mengurus beberapa project di Jakarta dan dengan senang hati saya diajak bergabung dalam program "Sociolla Beauty Blogger Affiliate Program" mewakili beauty blogger dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Rasanya senang campur aduk juga dihubungin oleh Sociolla pertama kali, berhubung saya juga sudah lama tidak menulis kembali (dikarenakan kesibukan selama di Jakarta ini). But, now here I am,trying to renew my spirit and motivations to share my opinions about beauty things. Especially, give you guys the best informations (according to my point of view) about products, events or shop/store maybe.

Baiklah, kali ini saya mau membagikan liputan event dari Sociolla.com. Eventnya adalah "Grand Opening Pop Up Store Sociolla" dengan tema "Beauty Now & Then". 

Bertempat di Plaza Indonesia, lantai 4, tanggal 29 January 2016, pukul 19.00-selesai. Saya diundang sebagai salah satu blogger yang bisa menyaksikan langsung 4 Inspiring Muse serta launching pop-up store dari Sociolla berbagi tentang pendapat mereka mengenai "What is Beauty Now & Then?".
Stage
Sayangnya, saya terjebak macet sedikit hingga saya tiba pukul 19.15 dan MC sudah memulai untuk introduction. Saya datang sendiri, berhubung belum kenal banyak dengan beauty blogger dari Jakarta.
Rupanya saat tiba di venue, rame banget dan tampaknya tidak semua beauty blogger. So, pretty hard for me to recognized some beauty bloggers there.

Venuenya dihiasi oleh pohon sakura dengan dekorasi serba pink dan putih sesuai warna Sociolla, which is so feminine. 
DJ 
Para pengunjung juga dimanjakan dengan banyaknya produk yang bisa langsung kita coba saat itu juga di pop-up booth ini, mulai dari makeup, skincare, hingga hair products. 
Suasana juga layaknya launching event full of complimentary, free drinks and cocktails, free photobooth, and of course delicious snacks. 
Beauty Mirror and so many products that you can try !
The booth


Pengunjung juga dapat langsung menjelajah Sociolla.com dan melakukan pembelian saat itu juga di komputer yang telah disediakan. Para SPGnya juga akan ngebantuin untuk bisa melakukan pembelanjaan dan memilih produk yang tepat.
Shop now !
Don't worry, the beauty assistant will help you explore the site !

Event dimulai dengan registrasi terlebih dahulu lalu MC langsung memulai untuk perkenalan mengenai "Apa itu Sociolla.com?"




www.sociolla.com adalah salah satu beauty e-commerce yang terlengkap dan terpercaya yang menyediakan berbagai produk asli bersertifikasi BPOM. Lengkap banget karena hingga sekarang, sudah lebih dari 140 brand dan lebih dari 4.500 SKU produk tersedia di Sociolla.com. You can also pick your own free samples. Ada beauty point program semacam point setelah berbelanja, beauty journal yang membahas mengenai review atau top picks product, hingga delivery guaranteed. Untuk wilayah Jakarta sih, dengar-dengarnya mereka punya kurir mas-mas yang ngantar langsung menggunakan baju pink ke depan rumah customer Satu lagi yang paling penting yaitu FREE SHIPPING ke semua wilayah di Indonesia. Such a candyland for a makeuplover, like me!. Ssstt, saat lagi nulis post ini, saya juga sambil sedang berbelanja makeup di Sociolla.

Introduction by MC
MC lalu mengundang Four Inspiring Muse untuk berbagi tentang opini mereka mengenai kecantikan masa lalu dan masa kini. Ada Andra Alodita, Ayushita,Shafira Umm dan Rinni Wulandari ( yang saat itu berhalangan hadir). They're look so pretty and fabulous of course. Talkshow mengenai "Beauty Now and Then" cukup menarik, apalagi ketika mereka diberikan pertanyaan mengenai "dalam 5 tahun mendatang, akan bereksperimen atau ingin mengubah apa dari tampilan?". 

The Four Inspiring Muse
Saat itu, Alodita menjawab ingin mengubah tampilan rambutnya. Rasanya pengen tos bareng kak Alodita. Soalnya, saya juga sedang ingin mengubah tampilan rambut yang sejak kecil tampaknya tidak pernah berubah. hehehe.Selanjutnya mereka berfoto bersama dengan beauty journal mereka masing-masing. 
The Four Inspiring Muse with Founder of Sociolla.com

Oh iya, di saat registrasi, Sociolla juga membagikan goodie bag berisi guidebook beauty journal dari para inspriing muse serta voucher discount untuk berbelanja di Sociolla. Langsung gak sabar untuk belanja deh saat itu juga. Namun, karena rame banget dan kayaknya saya takut kalap, maka vouchernya saya gunakan sesampainya di rumah deh. Terus, saya belanja apa di Sociolla? will reveal it soon on my next post.

Setelah berfoto bersama, maka event ditutup oleh MC dari atas stage sambil mempersilakan para pengunjung untuk menikmati fasilitas, berbelanja, mencoba berbagai produk serta mingle di venue sambil menikmati suasana malam itu. 

I was really enjoyed and such a pleasure for me was invited in this event. Sociolla benar benar memanjakan para pecinta makeup dan skincare. It was such a fun night !
Thank you, Sociolla !

Bagi kalian yang berada di Jakarta, atau sedang berada di Jakarta, please come and visit Sociolla's Pop Up booth yang akan berlangsung hanya sampai 24 Februari 2016 ini.
So, don't miss it and enjoy many beauty services from many beautiful merchants and vendors there !

And special for you, my beloved friends, berbelanja di Sociolla menggunakan KODE VOUCHER "SHE50" akan mendapatkan diskon Rp.50.000 (minimal pembelanjaan Rp.200.000) berlaku hingga Maret 2016 ! So, what are you waiting for ? Shop now at Sociolla.com !

Thank you, Sociolla !
Saya bakal datang main-main lagi ke sana pastinya.


with love,
Sheila


"I love ordering something online,because when they arrive, it's like a present for me"- NN

4 comments:

Sivibi said...

annaeyong!!! Kupake kuponnya yaaa HAHAHAHAHA
Welcome back. more more mmoreeeeee postss please... jangan ilang lagi plis

Unknown said...

yeayy, monggo, belanja pake diskonann hahahaa

.
semoga nda hibernasi lagi! Amen !! hahahaa

vanillaberrys said...

Jadi kepengen dateng ke eventnya >< Keliatannya seru yah.. apalagi bisa coba-coba make up ><

vanillaberrys.blogspot.com

Unknown said...

Ayo merapat di Plaza Indonesia dear, klo kamu di jkt. Boothnya cuma smpai 24 Feb ini loh.

thanks for visiting btw !
❤️❤️