Thursday, November 8, 2012

Christmas Swap 2012 (Indonesia area) by missbelanjaonline.blogspot.com

Tadaaa..hello hello hello lovely fellows..
ready yet for weekend?hehee..
Skrg sy akan share about my Christmas Swap 2012 (only for Indonesia area) presented by Sasha,one of lovely beauty blogger from Surabaya...
Christmas Swap, yah dari namanya bisa ketahuan sendiri..seperti tukaran kado Natal gitu..tapi berlaku hanya untuk Indonesia area, bagi blogger dan juga non-blogger.

1 November 2012, 
Di suatu sore,ciee..lagi bersantai di kamar dengan laptop kesayangan (si Violet), iseng-iseng buka grup IBB. Eh,Sasha nge-post ini, and I'm way too over excited klo udah ngomongin Christmas ajaa..langsung klik deh.>> nih postnya --> Pieces Of Me: Christmas Swap (Indonesia Area)



Ehm..sangat tidak sabar..blog Sasha jadi sering banget (emang sering divisit sih, tapi ini sering banget banget) divisit nungguin update tentang post ini..udah kayak minum obat, bisa sehari dua kali,sehari tiga kali. Lalalalaa...

7 November 2012,
Blog Sasha hari ini bener-bener jadi kerjaan si Violet. Violet terpaksa ngecek pagi siang malam. Soalnya jangan sampai saya kelewatan pengumuman pasangan atau update apaa gitu...kan di postnya udah ditulis bakal dibuka pendaftarannya sampai tanggal 7November 2012...Eh,jadi..ehmm..berarti belum diumumin pasangannya yah..yaah,sy slh sendiri nihh.. udah jelas-jelas dibilang klo dibuka pendaftaran sampai 7 November,bukan berarti dishare pengumuman pasangannya tnggal 7 November kan?jyaa..malu sendiri deh.. Sleep time..hehehehe..zzzz

8 November 2012,
setelah pulang melakukan tugas pelayanan di gereja sebagai worship leader untuk pelayanan rutin komunitas dalam misa & adorasi,saya dan beberapa teman-teman pergi mengisi perut dulu. Di Makassar,makanan enak itu ada dimana-mana,kan memang Makassar terkenal dengan kulinernya yang klo dimkn tuh sampai ngomong "Nyamannnaaa...(yg artinya : Nikmat sekalii,Lezatnyaa,Enaknyaa atau Maknyuss ala pak Bondan!!) Dan rumah makannya tuh buka bisa sampai malam-malam,tengah malam bahkan larut malam dan subuhhh..hahahhaa..
Berhubung semua teman-teman lagi ngiler makan mie goreng khas Makassar (mie kering, mienya kriuk disiram pake kuah panas kental plus sayur,daging,dan kawan-kawannya.dimakan pke jeruk nipis dan sambal khusus...sy tdk bertanggung jwb klo udah ada ngiler depan laptop,makanya ayo dtg Makassar sini sy temani makan baru lengkap rasanya!) ,jadinya kami makan malam dan melanjutkan ngobrol di kedai air tahu paling top se-Makassar...slurpp..
Setiba di rumah,sy memutuskan untuk beres-beres dan tiba-tiba TUING...wahhh,ingat postingan Sasha.. langsung deh Violet dibangunkan dan ternyata pengumuman pasangannya udah ada..
Nih postnya---> Pieces of Me: Peserta Christmas Swap :D
Sedangkan pengumumannya Sasha bikin random manual,nama kita ditulis di kertas dan diambil acak..
Silakan dicek di videonya..
(^____^)v








YEAYY !! Seperti yang kalian bisa lihat sendiri,nama saya yang pertama nih naik arisannya dipasangin..
Ibarat klo di sekolah,diabsen saya pertama nihh.and saya berpasangan dengan one(two) of lovely blogger(s) Doccii n Kakak .
Omg,I love their sisterhood life ,their connection between si Doccii and her sister..just like me and my oneandonly sister,yang berantem bareng,ribut bareng,trus diakhiri dengan bobo bareng!!..hahahaa..
Well,skrg waktunya preparing a gift for my partner of Christmas swap this year. I cant wait to have a conversation (pembicaraan belakang layar) with doccii or her sister,the kakak, about our presents..dan sesuai syaratnya,next month sy bakal post hasil tukaran kado kita...
Thankyou so much,especially for Sasha yang udah repot-repot buat memfasilitasi this wonderful Christmas Swap..semoga pengiriman christmas presentnya tidak ngadat karena pengiriman yang padat.hohohoho..
Santa is coming to townn!!!

God bless you all...muachh..





3 comments:

nitendo wii said...

Lagi cari cari kado natal neh :-D

Shasha said...

very nice post :) thank you for mentioning my blog ^^
Btw, udah dapat kabar dari pasangannya kan ya? ditunggu untuk post tentang hadiahnya ^^

Unknown said...

Yup..my pleasure..^^
Iya,ini lagi email2an dgn doccii n her sister...okey,Sha!!