Monday, October 22, 2012

Cirque du Dixon ,1st Birthday Circus Party, Colonial Hotel Makassar

Hellows fellows..big hug from Makassar..
Well.setelah berbulan-bulan, akhirnya kota ini kena giliran disiram hujan..finally!! mendadak romantis..hahahaha..
Bulan Oktober rasanya sudah hampir say "goodbye" lagi..
Let me share sedikit cerita di balik Oktober ini sebelum masuk post tentang my birthday event ya..
(yang mau langsung ke inti isi postnya,silakan scroll down..pjg nih curhatnya...)...

Dua minggu yang lalu,papi membawa pulang dua ekor ayam   (yang kayaknya) jantan..Setelah bertanya dengan sang ayah tentang status dua ekor unggas ini,rupanya papi menjawab itu adalah ayam tetangga yang dititipkan di rumah karena mereka sedang bepergian yang entah sampai kapan..
Oh,begitu,,tenanglah hatiku ..artinya ayamnya tidak bakal sy jdikan ayam goreng,krn ayam tetangga..
Malam pertama berlalu..waktu menunjukkan pukul 4am subuh-subuh nih..saya yang masih susah tidur tiba-tiba mendadak merinding mendengar suara terdengar seperti seseorang yang berdehem (ehemmm) seperti batuk tetapi dengan nyaring cempreng dan suara itu sangat jelas terdengar dari dalam rumah..
Sejak kpn sy bs merasakan suara-suara aneh dri hal-hal lain?krn suara ini bukan berasal manusia pastinya..
Seketika suara itu dilanjutkan dengan suara seperti seseorang yang tertawa tetapi versi mengeledek dan cemprenggg..hal ini terjadi berulang-ulang sampai saya tidak takut lagi karena terbiasa.
Kuputuskan malam itu mencoba tidur walaupun diiringi suara mengerikan itu.
Keesokan harinya di pagi hari,barulah kusadari suara semalam adalah suara dua ekor ayam ituu...

Mereka yang sangat ribut saling "tertawa" dan saling berpatukan mengiringi pagi hari saya.
Astaga, kenapa suaranya tidak kayak suara ayam yang sering sy dengar? Cerita selanjutnya adalah rupanya ayam itu adalah ayam ketawaa..hahahahah... jika kalian blm pernah dengar jenis ayam ini,yah sy jg tdk pernh dgr sih,yg psti suara kukuruyuknya itu beda..sepertii korokokrorkook atau bruekekekekek..adooh...dan berhubung mereka saling ribut berduaan,maka seperti seorang siswa yg berkelahi atau ribut dgn tmn duduknya maka hukumannya slh satu dipindahin. Demikian juga dua ekor ayam tadi,akhirnya salah satunya dipindahin ke lantai atas. Sekarang setelah berjalan seminggu,identitas mereka akhirnya terungkap.hahahaha...ternyata papi menipu kami demi persetujuan menambah keluarga baru di dlm keluarga....rupanya ayam ini milik papi!! hahahaha...

Sekarang mereka sudah tidak seribut pertama mengunjungi rumah kami..*peluk*. tapi,kalau yang di lantai satu sudah mulai "ketawa",bersiaplah mendengar balasan dari lantai dua, dan mereka sudah mulai menebar kebahagiaan dengan selalu "tertawa" menyambut kami ketika kami pulang dan memasuki rumah...
Sekian cerita dramatis saya tentang penghuni baru rumah,semoga mereka tidak berakhir di wajan penggorengan !!
(nnti klo sudah pntar ketawanya,mau diikutkan kontes sama papi..hahahahaa..aduuhh,asal jangan saya disuruh jadi bagian make-up yah,papp!!!)

Well,now for my lovely fellows,sperti biasa I love to share my report about an event yang sy hadiri entah as a host,dancer or just as a guest (atau malah cuma menemani tamu yang sebenarnya,alias sy sbagai tamu gelap?hahahahaa.party crasher).....
Dengan harapan,ure guys can get inspired.
Buat yang mungkin lagi butuh referensi utk birthday partynya (mngkin the decoration,theme,goodie bags,etc) atau yang sekedar want to feel the happiness of the party! what I like from attendding a party is..........ya itu tadi...the happiness and  joy dari yang melaksanakan partynya..we can feel how happy they are..
Ok,here goes my report!!

Dixon Moreno Lorens ,1st Birthday Party
CIRCUS theme (Cirque du Dixon = Dixon's Circus)
Hotel Colonial, Jl.Metro Tanjung Bunga,Makassar

It's my pleasure to be a host of this birthday party with a lot of excitement and it feels like ure really attend a CIRCUS!!!

5pm ,Saturday evening at Makassar
Cuaca saat itu sangat bersahabat ,windy enough,tp tdk berawan dan bukup cerah untuk ukuran sore hari jam segitu di Makassar (berhubung di sini lagi was-was nunggu musim hujan,soalnya Mks belum kebagian hujan,pdahal sudah wktunya hujan yaah...hihii..*lap keringat*)

Venue kali ini bertempat di salah satu hotel kawasan Tanjung Bunga Mks and for this event,Dixon's mom memang sudah mengatur agar stage dan kids zone party itu di bagian outdoor dan parents zone itu bagian indoor.My mom's twins sister sudah menyelesaikan bagiannya untuk mempercantik venue sore itu (as u know,klo my mom's twin sister is a part/event decorator specialty balloon +flowers) .You can check her masterpiece in this picture below
Stage Decoration :Geby Decoration
Dixon's birthday cakes juga sudah tersusun rapi on stage.
They are ready to be the witnesses of Dixon's 1st year old birthday party
birthday cake-snacks-cupcake (on stage) : LIE PO Bakery


Sebelum acara dimulai dan sebelum angin menerbangkan hasil corat-coret  dandan saya, take a picture duluu dengan anggota circus on stage. Mr.Blue Elephant dan Mr.Lion
Me ,on stage ! dubiduduapappaap! 

Oh iya,sebelum masuk ke area stage ,semua undangan disambut dengan meja cantik ini yang isinya a lot ofsweet snacks dan kalian bakal melihat sedkit pameran foto-foto dari Dixon and his beloved dad-mom
Welcome you! 
All properties are belong to Dixon's mom.
Diedit dlm bentuk begini yah,biar bisa lebih singkat ngelihatnya.
My favourite : Dixon's time frame machine !hahahaa.. u can see in the picture (dari 1month-12 month! super cute!!
Snacks : isinya peanuts,lollypop candy,jellybean, jelly bear, chocolate balls
Nyummyy
 6.30pm :
We're ready !!!
Dixon are ready to begin his 1st bday party.
Matahari sudah ckup siap untuk bermalam minggu...cieileeehhh....
Saya dan partner duet saya waktu itu(kebetulan Dixon's grandma yang men'duet'kan kami yaa...) memulai acara dengan games,sing a song together dan menarik pinata..
time to party !!
 me with Kak Didit are in action

Acara dilanjutkan ke bagian inti yaitu seperti biasa Dixon meniup lilin pertamanya dengan kedua orgtua dan grandparentsnya...
Lupa diabadikan fotonya,soalnya sy sibuk ngoceh dan adik sy sibuk nyanyi Happy Bday songsnya..kemudian ucapan terima kasih oleh orgtua Dixon dan menarik pinata yang isinya candies !!!
PINATA time !!!


After undangan anak-anak enjoy their candies dan bermain bersama badut-badut animals (dimana saya sedikit mendongeng kepada anak-anak bahwa mereka dikirim dari Africa Zoo,ala Madagascar movie !!),its dinner time.
Teman-teman Dixon's mom yang tidak membawa undangan anak-anak juga sudah mulai berdatangan dan memenuhi area indoor untuk menikmati hidangan. Me and my sister walked around outdoor area and mencoba cotton candy dan sweeettt fruit-marshmallow choco fondue!!
Rasanya tidak cukup satu...syalalalalaaa......
from Bambuden Restaurant 

Acara saya lanjutkan dengan membagikan special gift bagi para undangan dewasa in indoor area.
Diakhiri dengan pembagian goodie bags dari Dixon untuk undangan anak-anak dan berakhirlah tugas saya malam itu.. *lepas heels*
Thanks God semua berjalan lancar...dan tidak lupa kami berfoto bersama Dixon and his beloved mom (cece Vira) di photobooth malam itu 
My sister,my aunty,Dixon-his mom,me




my sis& Me with grombolan animals from Africa!!
Circus Afro .tatadadatatataaa!!!!


Puas berfoto,saya akhirnya melepas my hat hairpiece which my sister specially made for me.special utk Dixon's bday party ini..
Udah keliling mencari kanan kiri,tapi tidak mendapatkan yang sesuai. maka,my sister decided to bought felt and made for me. ("How to" tutorialnya menyusul soon yaa!!bakal ditulis oleh my sister sendiri)
Hat hairpiece yang ditempel di bando warna hitam biar bisa dijepit di rambut dan kokoh!!
made by my one and only lovely sister!

and here's my makeup after party..
eyeshadow di mata kiri udah habis efek kena rambut dan kepanasan kali  yaa?dan lipstick udah tinggal kenangan dihapus oleh fruit fondue malam itu...(bakal cari yg staying powernya super nih)
hahahhaa





EYES :
  1. sperti biasa,La Tulipe eyeshadow base,Tony Moly backstage eyeliner Black#01 (wont repurchase it anymore,udah mengering lumayan keras,tapi habisin dulu yg ini sih). The Face Shop white drawing eyeliner for waterline
  2. PACPearly Eyeshadow P04(pink) + Kryolan Blue Satin Powder Eyeshadow + Silver PAC Eyeshadow pwder (tidak bernomor nih warnanya,bentuknya dlm stack bersusun begitu)
  3. Trendy false eyelashes + Maybelline Volum Express Mascara 
FACE
  1. Etude preciousmineral Bright Fit#Light Beige +  Revlon photoready Concelear #002
  2. Kryolan Dual Finish Pressed powder#Natural +  V.O.C.E Blush On #20#21
  3. some sparkling silver flower diamentes + pink bling diamonds




After party : with Cece Grace-lil Edward yang sekarang udah lincah banget..
(Edward celebrated his 1st bday and I was invited to be the host too..nice to meet you again,Edwiee!!)



Thankyou fellows for reading my longggg report event...

This post isn't sponsored by any company,even which i mentioned above.
All photos are taken from my camera by me and my sisters and belong to us.
Please do not copy ya..

Hope you're guys are inspired... 
See you in my next post!!! keep beautifull!!



No comments: