Thursday, December 6, 2012

Christmas Swap 2012 (by missbelanjaonline ) with DocCii n Kakak


Finally,yeay...
Seperti yang sudah saya share sebelumnya kalau I joined a Christmas Swap hosted by Sasha.
Click HERE for my post and HERE for real post from Sasha..
Secara random para peserta dipasangkan and my partner is Doccii n Kakak !! Yeay..
Kami mulai saling cerita di balik layar,layar laptop?hehehee.. Saling bertukar informasi via email,awalnya bingung mau mulai dimana. Akhirnya kami memutuskan untuk cerita tentang kesukaan masing-masing,apa aja wishlist,what kind of tools/skincare/makeup/brand we are looking for. After that,kita menyetujui bersama budget giftnya, menentukan hari yang sama untuk mengirimkan packagenya, bertukar informasi tentang alamat serta informasi yang dibutuhkan si "paket" agar sampai dengan cantik di rumah calon pemiliknya.

Kami sepakat memilih tanggal 2 Desember untuk saling mengirimkan paket. Saya disambut dengan paket pilihan oleh Doccii and lovely Kakak kemarin malam yaitu tepatnya tanggal 5 Desember..thanks God pengiriman tidak terlalu padat.Segera saya mengabari Doccii via email and twitter,bahwa paket pilihan mereka sudah tiba. Walaupun sampai sekarang saya tidak tau,apakah paket saya sudah tiba dengan cantik di sana..hihihii.
Berdoa sambil menunggu infonya Docciii,,.semoga Santa Clause tidak terjebak macet ! Amin..#fingercross.
Okey,urghh..,sangatt tidak sabar untuk share apa yang Docciii n her sister pilihkan buat saya...

Yuk,dibuka...
Terbungkus rapi dengan plastik dan lapisan pertama,lengkap dengan BIG FRAGILE sign with my name and my information
Plastiknya langsung saya gunting dan efek ketidaksabaran,saya langsung merobek lapisan pertama dari kertas.. Maaff Docciii..hehehehe.. (jangan lakukan ini di rumah)
Lapian kedua,bubble plastic ,yang juga langsung menjadi korban ketidaksabaran saya dan sukses dirobek dalam sekejap

TADA...
Wuaa.. Bungkusan tabung segiempat plastik mika transparan yang langsung memamerkan "isi"nya
Tapi,sebelumnya saya mengambil 2 lembar kertas terlebih dahulu yang berada di bagian atas box dan mulai membaca.. 
First, a super sweet letter from them.*pelukan pertama*
Second, mereka sekalian menyertakan bukti pengiriman paket via JNE (sedangkan saya tidak mengirimkan mereka buktinya.hihihii..)
Of course I enjoy all of these,
Doccii and kak Ve.. 
Let's check out whats inside my box !

 Super awesome !! well,lets see one by one

Yipii...Accessories! I love acc so much much much.*pelukan kedua*


1. A note paper,berbentuk guava(?) which is cute. Berhubung my sister is a green lover and she is really love some unique stuffs seperti ini, maka segeralah menjadi miliknya !!
2. A lip necklace with a bling.so sexy..hihihiih..
3. Three pieces ring ^^
 


Masami Shouko collections ,with their product cataloque !! 
Waaaaa..this is exactly what I'm looking for..unfortunately this brand belum masuk di Makassar dan saya berencana bulan depan untuk order via their website/facebook account.


4. Small Dome Brush (smoga benar )
5. Angled Brow Brush ..ini yang mau saya order bulan depan !!
6. Make up Remover Sponge/Puff .Doccii wrote in their letter,kalau ini untuk makeup remover. 
Sedangkan saya terpesona dengan ukurannya yang super besar,so puffy n so soft.I guess if this sponge can replace the cotton. Put your makeup remover in the cotton for your face and remove your makeup. And that's why its black? Saya benar-benar tidak percaya sekarang ada beautytool yang sangat useful begini,sangat menghemat #keplak.. ini hasil dugaan saya dan adik saya sih,soalnya there's no any information about this puff di katalognya dan sudah tanya om google juga,belum ada beautyblogger yang mereviewnya.
Anyone yang tau or pernah pake tentang this elegant puff bisa mungkin share di comment form below ^^
7. Refillable Powder Brush , ini juga masuk dalam daftar tools yang akan saya order bulan depan. Tapiii Doccii sudah terlanjur menebak wishlist saya,ih senang dehh.. *pelukan ketiga*


and last but really not least..

8.Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation # 01 Ochre
They said that this is one of their most favourite liquid foundie. Udah banyak beautyblogger review kehebatan brand lokal yang katanya brand professional dari Wardah cosmetics ini dan udah banyak juga yang share betapa light-affordable-easy to blendnya this foundie....thanks Doccii-Ve for pick the right color for my skintone ! *pelukan keempat*




That's all.. I really love all my swap,because its all what I need now..
Thank you for Sasha who hosted this Christmas Swap
and especially thank you for DocCi and Kakak Ve yang sudah menjadi pasanganku tahun ini. Semoga kalian juga suka pilihanku.
Keep in touch,semoga kita semua bisa bertemu one day and keep blogging with a love !
*pelukan kelima berlima* 

"Christmas gift suggestions: 

To your enemy, forgiveness. 

To an opponent, tolerance. 

To a friend, your heart. 

To a customer, service. 

To all, charity. 
To every child, a good example. 
To yourself, respect." - Oren Arnold, author 


xoxo,
She


UPDATE : Finally,DocciinKakak udah terima my package and udah nge-post juga,check their post HERE

8 comments:

Shasha said...

wow keren2 isi kadonya..ikutan ngiler nih he5 <3

Sheila Gabriella Sengkey said...

iya,Sha....senang banget..walaupun masih nunggu kabarnya DocciinKakak..
hohohoo..
thanks for hosted this super fab swap this year.(^__*)

Shasha said...

sama-sama~

Pinky Xiao said...

barangyaaa luuuuucuuuuu !! <3

follow back yah , girls-line.blogspot.com

Rosdiana said...

Wow u got a lot of cool stuffs!! Jealous jealous!! Hehe

Sheila Gabriella Sengkey said...

@pinky ,iyaa..pilihan dari partner xmas swap nih..thanku^^

Sheila Gabriella Sengkey said...

hehee..iya,mba ros..really happy..I already used that brow brush and that super foundation.It work amazing in my skin !! ^^

Sonya Selly said...

Waaaaaaaa lucuuuuuuuuuuuuu ^.^