Monday, December 17, 2012

Mix & Match : Stylish Warmy Holiday !

Hello lovelies,welcome to my next story in my Lovender world.
Kali ini,saya bakal share sedikit hasil iseng-iseng di waktu senggang.
Jadi,ceritanya saya bakal melakukan sedikit "Mix & Match" dengan beberapa basic outfit items untuk menciptakan beberapa looks.
Berhubung sekarang udah bulan Desember,artinya udah waktu liburan plus waktunya hujan juga (di beberapa countries,they're having snow & winter season..hiks) !! Jadilah looks nanti ini saya pilih beberapa basic outfit dengan berbahan cukup tebal tapi tetap fashionable..so,let's stay warm and also cute !!!

Okay,here they are,saya mulai dari TOP :



1.White Semi-Cotton-Wool Long Sleeves Shirt (with Sabrina collar).
2.Black Cotton Short Sleeves Shirt (ukurannya buat saya cukup panjang,jadi cukup tricky,bisa jadi dress atau hanya atasan saja)
3. Khaki Military Leather Jacket (I got from my s-mom, not too thick but cool enough for day look)
4. Jeans Cropped Vest.


And for the BOTTOM + Shoes, these are my favourite current items. Check they out !



5.Orange Skinny Slim Fit Cotton Pants + Leather Midi Belt
6. Black Chiffon Skirt
7.Soft Grey Mary Jane Shoes
8. Brown Leather Ankle Boots

Saya juga sedikit memadu-madakannya dengan beberapa asesoris..padahal banyak banget asesoris lain yang pengen dimasukkin di post ini,tapi kemudian berpkir ambil yang basic saja biar semua punya.
I have :
A. A round/square glasses (according to what your eyes need). tapi menurut saya selama liburan,kacamata adalah salah satu best asesoris yang wajib dibawa selama berlibur demi menjaga kesehatan dan perlindungan mata. Jika anda memutuskan untuk liburan  ke daerah tropis atau pantai,jangan lupa membawa chic sunglasses.
B. Simple black beads short necklace
C. Chain long necklace
D.Leather high waist belt



E.  Beanie wool knit hat.this is my favourite hat ever. bahannya yang lembut membuat kepala menjadi terasa lebih hangat sekaligus cute !! ( Beanie ini saya beli di Bali,tepatnya di salah satu toko souvenir/pusat ole-ole terbesar di sana,seharga Rp.15.000 !!)
F. Legging,or stocking,or opaque or leg warmer Jangan sampai kaki anda kedinginan ketika harus bepergian di malam hari. Saat menggunakan atasan atau dress,padukan dengan pantyhose agar terasa lebih hangat dan juga classy
G.Shawl. Bahannya boleh apa saja,wool or cotton. Pilih warna netral jika menggunakan atasan yang cukup berwarna atau bermotif,begitupun sebaliknya. Ingatlah bahwa asesoris mendukung keseluruhan penampilan dan menambah nilai look anda,bukan meramaikan sehingga terlalu ramai dan menurunkan kesan kesluruhan. Cokelat warna yang saya pilih untuk look kali ini. Shawl saya ini memiliki model unik dengan bahan cotton dan memiliki kancing di bagian depan sehingga bisa membuat beberapa look yang berbeda.


Okay,ini pertama kali saya melakukannya dengan adik sebagai fotografer,jadi mohon dimaklumi kalaucara pengambilannya masih kurang enak dipandang (atau objeknya mungkin yaa..hihihii)..

Diawali dengan paduan black chiffon skirt, yang bisa digunakan untuk siang hari dan juga malam hari.


Left : simple look yang bisa digunakan di siang hari di tempat yang bersuhu dingin. untuk window shopping, or drinking tea with family maybe
Center : black cotton top+ chiffon skirt + cropped vest jeans. Another classy style yang bisa digunakan buat perjalanan mengunjungi tempat-tempat bersejarah atau kuno,plus ankle boots yang nyaman yang siap (gampang) dilepas jika harus masuk ke tempat religius dengan bertelanjang kaki. gunakan stocking agar tetap hangat.
Right : It's dinner time !! 

okay,here my another looks..

Left : lets shopping !!jangan lupa beanie hat dan shawl agar tetap warm sampai malam hari. 
Right : Ready to go with the cutest guy in this town..

Left : saatnya mencoba semua traditional food in this town. Gunakan celana panjang yang stretch skaligus fashionable,berhubung akan menggendut setelah wisata kuliner ini. hehehee
Center : Skiing,riding a horse, playing some games with relatives. Let's do it!! Gunakan atasan berbahan yang menyerap keringat dan sepatu yang tepat !
Right : Ready to go.. next destination : airport.Time to go back. Pastikan semua barang tidak ada yang tertinggal,documents and of course souvenirs ! see you in next trip !

Sekian post saya kali ini. Pilihlah pakaian yang tepat dan nyaman sesuai destinasi anda dan jangan lupakan keserasian warna-model dengan bentuk tubuh anda. Begitupula dengan memilih bahan pakaian yang tepat,agar kesehatan selama liburan tetap terjaga. Jangan lupa mengabadikan moment liburan anda dan pastikan untuk menggunakan kosmetik dan skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita selama bepergian. Happy holiday, sweet fellows !!
God bless you..

8 comments:

zy said...

wow... bagus2 gayanya >.< kyaknya kmu cocok juga jadi fashion blogger :D

Unknown said...

Heheehe..wah,zy..ini buat iseng-iseng aja....basically,I love both sih n ngepost apa yg lg pengen dishare aja.. Tp,thanks banget udh visit yaa ‎​‎​♥

Kim said...

look so comfy, I love the vintage touch too <3

Unknown said...

thsnk you,rindodo..
so do I,I love vintge,thts why its very influence my looks above ya..
thanks for visiting ^^

Unknown said...

Wahh.. kerenn!! sering2 gihh post ginian.. hahaaha. Love it so much ^.~


sonya-wonderful-love.blogspot.com

Unknown said...

beneran? thanks,sonya...hiks terharu nih *lebay*..nanti lagi klo udah bnyk free time,say..sibuk mau natal di gereja,main drama dan tugas di gereja juga..hehee..

zy said...

hehehe.. post lagi mix matchnya yahhh ditunggu^^ already followed ur blog :D

Unknown said...

kya..thanks Zy^^
smoga segera ngepost lagi...
sipp,followed urs dear..