Sunday, November 4, 2012

Ocotobero Haulo

Hola lovelies,how's ur October?hohohoo...
well,October always be a wonderful month for me because a lot of my family and friends celebrate their bday in Oct..especially my oneand only gorgeous sister..
Time flies fast..sangat tidak terasaaa.. udah almost Christmas and almost New Year..omg,cant wait!!

Anyway,kali ini sy mau share dikit ttg my October's sweet haul...its not for bragging (lagi), but just want to share-share sj ya...hehehehee....
Udah mulai rjin ngepost beauty things,inspirasinya lagi banyak nih..lho.hahaaa
So here we go...oh iya,fyi aja,klo for me picture speaks thousand words..jadi sy prefer utk menampilkan photos/picture dgn size cukup besaaarr ,biar puaassss liatnya sih..Okehh.



sorry, my pig numpang eksis juga...hehehehee..
I love false eyelashes so much..
Faktanya adalah *curhattt colongan time* sy memiliki eyelid cukup kecil (jd,biasa susah buat kreasi eyeshdow banyak-banyak gitu) dan memiliki koreksi penglihatan dengan minus mata hampir -7.00..
Hal ini membuat sy disarankan oleh dokter mata sy untuk lebih sering memakai softlens ketimbang kacamata. Katanya sih dengan menggunakan softlens, kecenderungan untuk minus matanya naik lebih kecil (sambil tetap kesehatan mata diperhatikan ya) krn jarang membuka lensa dr mata. Sedangkan jika menggunakan kacamata, bisa sering lepas pakai dan matanya kerja lebih keras. Ukuran lensa kacamatanya harus pas dengan minus mata,sedangkan jika memakai softlens (dokter menyarankan) dengan berukuran setengah ukuran lebih kecil dari minus mata aslinya.
Jadi,skrg sy mnggunakan softlens dari optik dengan minus sdkit lebih kecil dr minus mata aslinya dan memang pas dengan minus mata sy yg aslinya lho..
Hal ini jg mengakibatkan sy tidak bersahabat dengan softlens bebas yang dijual oleh os dengan kadar air rendah. Terlalu takut sih sebenarnya,minus mata yang tinggi dengan kondisi mata cukup kering membuat saya cuma bisa menggunakan softlens dr optik yang kadar air tinggi n terpercaya brandnya.
Walaupun di optik jualnya ada juga yg warna-warni ,bahkan ada yang hitam pekat untuk mata anime-anime gitu.. tapi juga kadar air rendah dan blm dari brand keprcayaan sy.hiks hiks..
That's why I LOOVEE false eyelashes so much.
Daripada menggunakan softlens2 itu tadi untuk tampilan mata yg lebih besar atau mata doll gitu,sy lebih prefer menggunakan false eyelashes..mau tumpuk 1000 jugaa,nd apa-apa...hahahaa.....stock eyelashes sy bejibun di rumah.entah mengapa lihat eyelashes dr yg tipis buat natural daily look smpai yang ala Syahrini anti badai bisa love at first sight mendadak..ugh..

October kemarin sy jatuh cinta (lagi) dengan discount di Metro-Trans Mall untuk semua make up and beauty stuffs. Jadinya sy beli Eyelashes collection From Kai (itu yang emas packagingnya,yg isinya 2 pcs) yg hrgnya Rp.75.000,- , pinset/tweezer untuk memudahkan pemakaian bulu mata, dan gunting kecil serbaguna (bisa buat manicure time, buat gunting eye scotch tape,eyebrow,dll) harganya lupaa.. tapi semua disc 20%.

pinset utk pke bulu mata
Sedangkan yang ini, sy belinya di Stroberi Mari (Mal Ratu Indah,Mks), 
Harganya Rp.4.000/pcs dengan kualitas sesuai hargalaahh.. well,di sini false eyelashes sudah ckup bnyk sih milik brand terkenal. PAC,The Face Shop,NYX smua udah ada counternya di mall.. yg blm ada tuh Dolly Wink yg super famous itu.blm lengkap rasanya.. kapan kapan kapaan masuk sini yaa? otona here


False eyelashes 

Next, smua kyknya udah familar dengan brand-brand di bawah ini.. Maybelline Baby Lips , Revlon Photo Ready Concelear (check review here) ,Oriflame Reveal kit , and my night cream Hada Labo Ultimate Moisturizing cream.



another haul





Terakhir, hasil buruan dari Guardian, Mari dan hasil keracunan teman-teman sesama pecinta racun. Tresemme Shampoo + Conditioner Hair fall  yg waktu itu lagi promo di Guardian. Make Up Remover Maybelline, Makariso Hair Mask (buy 2 get 3) and The Body Shop Japanese Blossom Body Lotion


Thanks October for let me felt some excitement and taugh me how to be toughful more..
Let's begin November with all joy while preparing heart to welcome Christmas!!
God bless you all...*kecup*

2 comments:

Unknown said...

murah amat cuma 4000, di Stoberi Palembang harganya 6000, aku beli 2, kemaren pas nyobain pake agak susah nempelnya, lemnya musti banyak :)

inimutiara.blogspot.com

Unknown said...

hehehee.. iyaa sy malah pengen borong tuh dengan harga segitu,kak.. tapi stock masih menumpuk di rumah.. yah,bahanya agak kasar kurang nempel jadinya,sesuai harga lah.. thanks for mampir yah,kak... ^^