Friday, January 11, 2013

Kimmy, 1st "Carousel" Birthday Party


How you're doing guys? Di tahun 2013 yang katanya kurang baiklah,kurang beruntung dan bakal sulit untuk diahadapi? Well,menurut saya sendiri sih semua tahun ada tantangan sendirinya dan setiap detik akan selalu punya pelajaran sendiri juga,so it depends on us,right? Bagaimana dengan resolusi kalian tahun baru ini? Saya juga masih berkutat dengan tugas akhir nan banyak versi mahasiswa yang disebut skripsi. Begitujuga kota Makassar yang lately diguyur hujan keras dan angin kencang. 
Hal ini mengakibatkan sindrom malas sekaligus jemuran yang tak kunjung kering. hahahaa..

Kali ini saya akan share beberapa hasil dokumentasi saya dan adik dalam event yang kami hadiri.
Mungkin bisa menginspirasi anda jika ingin merancang sebuah pesta. 

Kimberly Ang (Kimmy) 
1st Birthday party
Sunday, 9 December 2012
12.00 pm
Jasmine Hall, Clarion Hotel ,Jl.A.P.Pettarani, Makassar

Saya mengenal Kimmy's mom dari salah satu teman.Setelah kami bertukar pin blackberry messenger, kami segera bertemu untuk meeting dan chit-chat untuk acara ini. Kimmy's mom maunya ulang tahunnya kimmy simple-simple saja tapi tetap meriah untuk menemani para tamu menikmati makan siang mereka di hari minggu itu. Dengan serba "carousel" with pink-purple-horse theme, saya dan adik siap memeriahkan acara di siang itu. Cuaca kota Makassar sempat mendung dan hujan gerimis,namun setelah itu cuaca menjadi cerah dengan kesejukan sesudah hujan. 
Sebagai MC saat itu sayapun harus menyesuaikan acara dengan jam makan siang para tamu,biar tidak kelamaan dan kelaparan. 
Walaupun undangan datangnya rada telat dan saya harus menyiasati acara agar berlangsung setelah jam makan siang,but in the end everything went well !! 


ENTRANCE GATE with Kimmy's gallery photos

Kimmy's 1st bday cake!!
Okay,its not real cake, its just dummy cake.
Its customized specialty made for Kimmy.
Carousel di atasnya bisa berputar dengan menggunakan listrik.
Cool !!!

Stage decoration by JEAN decoration

cute horses!!

decoration by JEAN decoration 
Snack bar by Olympic Bakery





Snack bar-zoom in
Looks so delicious !!
By OLYMPIC bakery,Makassar
happy birthday kimmy !!
Sayangnya saya juga tidak sempat mengabadikan moment berfoto dengan little miss Kimmy yang saat itu super cute dengan pink tutu dress yang match dengan mom's, saya juga tidak sempat mengabadikan my FOTD that day,akibat sibuknya ngurus sana-sini..
Thank you for reading my post.
Please click for larger images
All photos are belong to me and I'm not affiliated or sponsored by any company/vendor I mentioned above.
Have a nice day..
Happy birthday,Kimmy !!! 
God bless you ( *^_^)v



No comments: